AKREDITASI
Vol 1 No 2 (2020): Jurnal Administrasi Rumah Sakit dan Manajemen
Journal of Hospital Administration and Management Volume 1 Nomor 2 Tahun 2020 merupakan terbitan kedua yang diterbitkan oleh LPPM STIKes Awal Bros Pekanbaru. Jurnal ini berisi hasil penelitian dari berbagai peneliti yang telah melalui proses peer review dan copy editing.
Adapun terbitan kedua ini diterbitkan pada bulan Desember 2020.
Diterbitkan:
20-12-2020
Artikel
-
PERSEPSI KOMUNIKASI EFEKTIF PERAWAT DENGAN KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD PETALA BUMI PROVINSI RIAU
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.54
Abstract views:
630 times
|
Downloaded:
536 times
-
ANALISA PENGULANGAN (REPEAT) CITRA RADIOGRAFI DI UNIT RADIOLOGI RUMAH SAKIT AWAL BROS PANAM PEKANBARU
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.55
Abstract views:
469 times
|
Downloaded:
401 times
-
PENGARUH JAM BELAJAR, LINGKUNGAN DAN KEAKTIFAN BERORGANISASI TERHADAP INDEKS PRESTASI MAHASISWA STIKES AWAL BROS PEKANBARU Studi Kasus Mahasiswa STIKes Awal Bros Pekanbaru Tahun 2019
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.56
Abstract views:
423 times
|
Downloaded:
400 times
-
HUBUNGAN KOMUNIKASI EFEKTIF DENGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.101
Abstract views:
858 times
|
Downloaded:
1848 times
-
PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.198
Abstract views:
454 times
|
Downloaded:
104 times
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.216
Abstract views:
237 times
|
Downloaded:
97 times
-
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT SELASIH KABUPATEN PELALAWAN
DOI :
https://doi.org/10.54973/jham.v1i2.218
Abstract views:
238 times
|
Downloaded:
97 times








