ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KHITAN ANAK PEREMPUAN DI KLINIK DR.WAWAN

Penulis

  • Andra Fristasya Universitas Awal Bros
  • Agus Salim Universitas Awal Bros

DOI:

https://doi.org/10.54973/jham.v3i1.215

Kata Kunci:

Khitanan, Pelayanan, Klinik

Abstrak

Kepuasaan sangat berkaitan dengan pelayanan yang diharapkan dan kenyataan pelayanan yang telah diberikan Klinik Khitan Anak Perempuan dr.Wawan. Kepuasaan akan terpenuhi bila pelayanan yag diberikan dirasakan telah sesuai dengan harapan pasien penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasaan pasien terhadap pelayanan Klinik Khitan Anak Perempuan dr.Wawan. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Responden penelitian ialah pasien yang mendapatkan pelayanan di Klinik Khitan Ank Perempuan dr.Wawan hasil penelitian mendapatkan total 50 responden. Hasil analisis termasuk dalam kategori sangat baik atau sangat puas. Simpulan penelitian ini adalah tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan Klinik Khitan Anak Perempuan dr.Wawan.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2022-06-28

Cara Mengutip

Fristasya, A., & Salim, A. (2022). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KHITAN ANAK PEREMPUAN DI KLINIK DR.WAWAN. Journal of Hospital Administration and Management (JHAM), 3(1), 1–5. https://doi.org/10.54973/jham.v3i1.215