NASKAH
Vol 1 No 1 (2020): Jurnal Administrasi Rumah Sakit dan Manajemen
![Lihat Vol 1 No 1 (2020): Jurnal Administrasi Rumah Sakit dan Manajemen](https://journal.univawalbros.ac.id/public/journals/2/cover_issue_8_en_US.png)
Journal of Hospital Administration and Management Volume 1 Nomor 1 Tahun 2020 merupakan terbitan pertama yang diterbitkan oleh LPPM STIKes Awal Bros Pekanbaru. Jurnal ini berisi hasil penelitian dari berbagai peneliti yang telah melalui proses peer review dan copy editing.
Adapun terbitan pertama ini diterbitkan pada bulan Juni 2020.
Diterbitkan:
2020-06-30
Artikel
-
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KELENGKAPAN DOKUMENTASI PENGKAJIAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT AWAL BROS BATAM TAHUN 2016
DOI : https://doi.org/10.54973/jham.v1i1.34
Abstract views: 395 / PDF downloads: 458 -
KESIAPAN KEPEMIMPINAN IGD DALAM PEMENUHAN STANDAR IGD RUMAH SAKIT TIPE B DAN INDIKATOR MUTU IGD RSU PKU MUHAMMDIYAH BANTUL
DOI : https://doi.org/10.54973/jham.v1i1.50
Abstract views: 154 / PDF downloads: 102 -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN LAMANYA WAKTU TUNGGU RAWAT INAP (BOARDING TIME) DI UGD RS AWAL BROS PEKANBARU TAHUN 2018
DOI : https://doi.org/10.54973/jham.v1i1.51
Abstract views: 361 / PDF downloads: 407 -
PENGARUH COMPLAINT HANDLING TERHADAP PATIENT LOYALTY MELALUI SATISFACTION COMPLAINT HANDLING DI RUMAH SAKIT PENYELENGGARA BPJS YOGYAKARTA
DOI : https://doi.org/10.54973/jham.v1i1.52
Abstract views: 176 / PDF downloads: 252 -
HUBUNGAN WAKTU TUNGGU RAWAT INAP DARI UNIT GAWAT DARURAT DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT AWAL BROS BATAM TAHUN 2019
DOI : https://doi.org/10.54973/jham.v1i1.53
Abstract views: 174 / PDF downloads: 183 -
HUBUNGAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA BPJS KESEHATAN DI RSUD SELASIH PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2015
DOI : https://doi.org/10.54973/jham.v1i1.49
Abstract views: 436 / PDF downloads: 384